Senin, 29 Juli 2013

Tips Lanjutan (3) sangokushi untuk pemula

Skill Busho


Skill-skill busho dapat terbagi dalam 3 (tiga) bagian, menurut targetnya.

1. Diri sendiri

Skill ini hanya berlaku untuk diri sendiri. Biasanya skill ini untuk memperkuat dirinya sendiri.
Beberapa skill individu seperti; Power Up, Super Power Up, Recovery, Speed Up, Paralyze Arrow, dll.
Pada kartu yang kita gunakan, skill individu diwakili gambar titik merah di tengah koordinat (lihat kotak pada kanan bawah kartu)

2. Area

Skill area sering dimiliki oleh para advisor dan leader, seperti Zhuge Liang dan Liu Bei, Cao Cao dan Sima Yi, Sun Quan dan Zhou Yu.
Contoh skill-skill ini seperti Power Up Together, Lightning Bolt, Flood, Fire Arrow, Decrease Power, dll.
Skill ini diwakili oleh berbagai keterangan gambar. ada yang berbentuk lingkaran, ada yang berbentuk kotak memanjang, atau berbentuk kotak mendatar

3. Auto Target

Skill ini memiliki keuntungan dengan tidak perlu mengarahkan atau memilih target, sama halnya dengan skill individu. Target skill secara otomatis ditangani oleh mesin.
Contohnya seperti Revive Ally, Recovery (untuk pasukan terkuat), dan beberapa skill lain.
Gambar pada kartu adalah titik merah di bawah kanan/kiri titik tengah

Penggunaan skill secara tepat sangat diperlukan untuk membantu faktor kemenangan. Hati-hati dalam timing memencet tombol skill, karena yang akan diaktifkan skillnya adalah kartu yang terakhir digerakkan. Bila perlu, gunakan tombol START untuk mengunci skill yang akan digunakan (akan muncul lambang gembok pada karakter busho yang skillnya dikunci)

Practice make perfect. Terkadang, pemain yang sudah berpengalaman pun akan mengalami kerugian posisi ketika dia salah memilih skill yang digunakan, terutama karena salah skill siapa yang diaktifkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar