Rabu, 25 September 2013

HA Sangokushi Taisen V2.0

Welcome sangokushi!!!

 Akhirnya

Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya para pecinta sangokushi dimanjakan dengan upgrade ke versi 2.
Kini mesin-mesin sudah diupdate. Namun, perkembangan di surabaya masih tidak terlalu berubah secara signifikan. Para pemain lama masih tidak terlalu menunjukkan antusiasme berlebih seperti masa versi 1 dulu.
Salah satu faktor tidak kembalinya antusiasme tersebut adalah, kualitas kartu pay-out yang jauh dari harapan. Ingin menyamai model versi jepang, kartu pay-out versi 2 ini malah terlihat seperti kartu murahan.
(in my humble opinion)

What's new?

Apa yang berubah dari versi 1 ke versi 2?
Ada beberapa tambahan skill, terutama di sisi para spearman. Di versi 2 ini, mereka dilengkapi skill THRUST yang bisa sedikit memperpanjang jarak tusuk mereka. Jadi ketika mengejar musuh, mereka masih bisa melukai dengan jarak yang biasanya tidak sampai..
Pasukan kuda sepertinya mengalami sedikit pengurangan efek. Saya pribadi melihat waktu yang dibutuhkan oleh pasukan kuda untuk mendapatkan efek dash aura sedikit lebih lama dari versi 1.
Skill individu semakin beragam. Masih banyak yang saya pribadi belum ketahui, karena jam terbang di versi 2 ini masih sangat minim.
Banyak perubahan skill juga dari versi 1 ke versi 2. Contohnya, Zhuge Liang SR yang di versi 1 skill Lightning Bolt, di versi 2 mendapatkan skill lebih lengkap. Power up together, namun dipengaruhi oleh jumlah teman yang terpengaruh. Semakin banyak teman yang tercakup dalam area effect-nya, semakin efektif skill Zhuge Liang.

Kartu lama???

Untuk kartu versi 1, masih bisa digunakan di software versi 2 ini. Tapi, ada beberapa kartu yang mengalami perubahan. Misal, Cao Cao SR di versi 1 dengan cost 3, power 8 dan int 10, serta skill ambush, kini menjadi cost 2,5, power tetap 8, int jadi 9, dan kehilangan ambush.
Dan beberapa kartu lama yang memiliki skill dan statistik yang sama pun, mendapatkan penalti efek dibandingkan kartu versi baru. Contoh, Guan Yu R 10/7, dengan statistik dan skill yang sama, efek penambahan power berbeda. (yang ini saya sendiri belum lihat, tapi kata beberapa teman Guan Yu lama hanya +2, sedangkan dengan versi baru, mendapatkan +3).

Sementara, beberapa hal tersebut yang bisa saya laporkan dari TKP, karena baru main total 13x :D
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar