Selasa, 25 Desember 2012

My luckiest day (night lebih tepatnya) ever on sangokushi taisen history

Halo semua,
Semalam merupakan pertama kalinya saya bisa dapat 3 SR dalam sehari. Biasanya maksimal 2 SR dalam sehari. Itupun dapat 2 SR setelah main kira2 15~30 kali.
Ceritanya, saya dapat Liu Bei 1.0 di kartu pertama (keluar langsung 3 karena menang duel 3x). Kemudian di meja kedua, sama, karena menang 2x berturut2, 3 kartu payout keluar bersamaan. Dan Xu Shu SR di kartu pertama.
Di meja ketiga, sebenarnya sudah ada niat untuk pulang saja, tapi kebetulan ada pemain muda yang saya sudah kenal sebelumnya, main di meja kedua. Saya arahkan untuk main di meja 3 saja, karena meja 1 dan 2 sudah keluar SRnya, sedangkan meja 3 baru keluar Sun Ce R di kesempatan pertama dan 4 kartu biasa setelahnya. Si pemain muda ini main 2 kali, dan saldonya habis. Karena berpikir sudah kosong 6 kartu, saya mencoba meneruskannya. Kartu pertama, kartu biasa. Berarti sudah total 7 kartu biasa berurutan. "Masa masih belum sih?", pikir saya. Akhirnya saya putuskan untuk main lagi maksimal 3 kali lagi. Ternyata keputusan itu berbuah..di game ke 2 di meja itu, keluarlah sang dewi...Huang Yue Ying. My first own Huang Yue Ying q(^_^)p.

Total main 8 kali, 18 gesek saldo (90 rb saldo Amazone), dapat 3 SR.
MANTAB!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar